Sunday, April 22, 2012

Asli Apa Palsu Gambar Logo Ini

Logo pada restoran ini tentu anda sudah banyak tau dan mungkin anda sering mencoba masakan di sini, namun apakah anda tau arti atau wajah siapa yang ada dalam produk tersebut, berikut saya punya beberapa artikel menarik buat anda :
1. Wendy's
Sosok gadis muda berambut merah dikuncir pita dan berjerawat ini sudah sangat dikenal. Gadis di logo ini adalah Wendy Thomas, anak dari pendiri Wendy's Dave Thomas. Sosok Wendy dalam logo Wendy's dikenal masyarakat, dengan lebih dari 6500 cabang di 27 negara. Hingga kini, restoran yang berdiri sejak tahun 1969 ini masih tetap mempertahankan logonya dengan wajah Wendy kecil.

2. Quaker Oat
Banyak yang menyangka jika tokoh larry dalam logo Quaker Oat merupakan orang sungguhan. Bahkan ada yang menganggap jika Larry merupakan penemu Pennsylvania William Penn. Padahal, tokoh yang sudah 135 tahun ada di kemasan Quaker Oat ini merupakan karakter buatan. Di awal 2012, Larry sedikit di make over, menjadi terlihat lebih kurus dan segar.
3. KFC
Siapa yang tak kenal Harland David Sanders atau Colonel Sanders? Sosok pendiri Kentucky Fried Chicken ini diabadikan dalam logo KFC, dengan menggunakan apron merah bergaris dan wajah yang tersenyum lebar. Colonel Sanders meninggal di usianya yang ke 90, tahun 1980.
4. Sunmaid Raisin
Sosok wanita bertopi merah dan membawa sekeranjang anggur ini pasti sudah tak asing lagi. Wanita ini rupanya benar-benar ada, bernama Lorraine Collett Petersen. Sejak hampir 100 tahun lalu, wajahnya sudah tampil di kemasan Sun-Maid Raisin. Pihak Sun-Maid pertama kali menemukan Lorraine saat sedang mengeringkan rambut di belakang rumahnya.
Unik Bukan ladies, ternyata ada yang asli ada juga yang hanya rekaan semata

Ditulis Oleh : All About Women // 2:20 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment