Wednesday, August 17, 2011

9 Tips Cantik Namun Tetap Hemat

Sebenarnya menjadi cantik tak harus mengeliarkan uang banyak, dengan beberapa cara di bawah ini .Anda dapat tampil cantik :
  1. Mewarnai rambut sendiri, adalah solusi yang tepat untuk menekan biaya Anda.Hasil pewarnaan Anda sendiri pun tidak akan jauh berbeda di bandingkan dengan hasil pewarnaan di salon yang relatif mahal.
  2. Tentukan waktu untuk melakukan perubahan pada potongan rambut.Dengan memotong pendek rambut Anda, kemungkinan akan menghabiskan 2kali dalam setahun untuk pergi ke salon, namun bila rambut Anda panjang, maka Anda akan pergi ke salon 2-3 bulan sekali.
  3. Lakukan trim ujung rambut.Jika Anda sesekali ke salon, sempatkan melakukan trim ujung rambut, untuk menyingkirkan rambut rusak dan pecah-pecah.Jika rambut Anda sehat dan indah, maka perawatan yang akan Anda lakukan pun tidak akan sulit dan dapat di lakukan sendiri.
  4. Mendaftarkan diri ke sekolah kecantikan.Walaupun Anda sering melakukan perawatan pada wajah dan tubuh sendiri tanpa belajar, tatapi sebaiknya Anda mengembangkan di sekolah kecantikan.mengeluaran biaya satu kaliuntuk membiayai Anda mengemban ilmu di sekoalah tersebut, jauh lebih hematdi banding Anda harus pergi ke salon setiap saat.Setelah progaram sekolah selesai Anda pun bisa mewarnai rambut, memotong rambut dan manicure/pedicure sendiri di rumah.
  5. Membeli produk kecantikan dengan ukuran besar. Jika Anda sudah memiliki kecocokan dengan sebuah produk kecantikan tertentu sebaiknya beli kemasan produk tersebut dalam ukuran besar. selain mendapat isi yang lebih banyak, Anda juga dapat mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.
  6. Mencari tempat alternatif untuk membeli produk kecantikan . Coba untuk beli produk kecantikan di departemen store, supermarket dan drugstore. biasanya harga produk tertentu dengan merk Anda dapat temukan lebih murah daripada membeli di toko khusus kecantikan.
  7. Membeli produk discon dan mencoba produk sample. Jika anda membeli produk kecantikan yang sedang discon, maka belilah ! biasanya discont produk kecantikan hanya berlaku jika musim tertentu.Anda juga bisa mencoba produk sample yang biasanya diberikan dengan gratis.
  8. Merawat kaki yang sehat. Selain pedicure Anda dapat merawat kesehatan kaki dengan kegiatan sehari-hari. usahakan untuk berjalan kaki satu hari minimal seribu langkah, mengguakan alas kaki yang tepat dan melakukan pemijatan pada kaki Anda. Jika kaki berbau sebaiknya lakukan perawatan dengan menggunakan bedak atau jel kaki anti bau sebelum menggunakan alas kaki.
  9. Memaksimalkan penggunaan parfum. Jangan menggunakan parfum dengan berlebihan,karena dapat membuat orang yang menciumnya menjadi pusing.semprotkan parfum pada bagian tubuh yang tepat,Menggunakan parfum di pergelangan tanganbagian dalam, siku lengan bagian dalam, dada dan leher akan membantu harum dari parfum tahan lama.
Selamat mencoba Laddies,semoga bermanfaat bagi kita!!!!!!!!!!!!!

Sumber : Sheknows

Ditulis Oleh : All About Women // 6:02 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment