Tuesday, May 8, 2012

Trend Baju Di Indonesia Fashion Week 2012

Berikut ini saya mempunyai beberapa foto terbaru gaya busana yang di tampilkan pada ajang Indonesia Fashion Week 2012 :

1. Desainer Wignyo Rahadi
Kali ini sang desainer menampilkan koleksi busana siap pakai etnik kontemporer, bertema Swarnadwipa di peragaan busana Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia di Indonesia Fashion Week 2012. Wignyo menghadirkan busana ready to wear modern mengangkat Tenun Gaya, yakni teknik sulam benang putus, salur bintik, full bintik dan motif tenun Sikka, Nusa Tenggara Timur dan tenun Papua. Apakah menurut Anda koleksi ini masih menonjolkan sisi etnik, dan memenuhi selera perempuan modern? 

2. Desainer APPMI Afif Syakur 
Busana etnik rancangannya berkesan kasual dapat digunakan untuk kesempatan khusus seperti cocktail party namun juga masih cukup glamor untuk busana pesta. Kesan kasual menonjol pada cutting, motif dan pilihan warnanya. Anda setuju busana etnik ini bisa dipakai untuk menghadiri pesta?

3. Ariani Pradjasaputra
desainer asesoris ini menggunakan aksesori etnik Aarti Pieces of Art di panggung mode Indonesia Fashion Week 2012. Menggunakan bahan baku asli Indonesia, hasil buruan di berbagai daerah, Ariani hadirkan perhiasan dan aksesori yang unik termasuk tas yang terbuat dari karung goni, besek dan bakul nasi. Menurut Anda, apakah koleksi aksesori Aarti unik dan beda?

4. Inner Stella Rissa 
Koleksi Inner Stella Rissa memberikan lebih banyak pilihan bagi perempuan urban yang aktif dalam berbusana. Karena memang, perempuan muda punya ragam selera berbeda tak ingin selalu sama satu dengan lainnya. Termasuk dalam memilih gaun yang seksi namun tak vulgar. Menurutnya kebanyakan perempuan ingin tampil fashionable, atraktif, seksi tapi tidak vulgar. Dan baginya, warna ungu menonjolkan sisi misterius, seksi, anggun, dan atraktif dari perempuan yang aktif. Meski begitu, hitam yang menjadi ciri khas Stella dalam rancangan busananya, tetap dipertahankan menonjolkan kekuatan positif perempuan.


5. Ferry Daud 
Berikut ini koleksi Ferry Daud yang menampilkan kebaya kaya detil namun tetap terlihat anggun dan berbeda. Menurut Anda apakah koleksi kebaya Ferry Daud menampilkan gaya berkebaya yang lebih segar? 

6. Joko Sasongko 
Joko Sasongko turut hadir menampilkan koleksi kebaya modifikasi yang gaya. Desainer muda juga punya cara menampilkan kebaya yang tak biasa. Menurut Anda apakah rancangan kebaya Joko Sasongko memberikan inspirasi dalam berpenampilan?

 Semoga informasi di atas bisa menjadi acuan fashion anda ladies

Ditulis Oleh : All About Women // 12:19 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment