Saturday, September 8, 2012

4 Makanan Peramping Perut

Seorang wanita tentu ingin tampil sempurna di depan orang terkasih atau di depan umum, namun di jaman sekarang terkadang kita susah mengendalikan pola makan yang serba instan ataupun yang serba lemak, tentu kita ingin tetap cantik tanpa meninggalkan makanan yang enak, ada beberapa makanan yang bisa anda konsumsi tanpa anda takut membuat perut anda buncit, berikt ini beberapa makanan yang aman untuk para wanita.

1.Pepaya
Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa, kandungan enzim dalam pepaya bisa membantu melancarkan pencernaan. Agar lebih nikmat sajikan pepaya yang dipotong dadu dengan campuran yogurt plain saat sarapan. Pepaya juga bisa dikreasikan sebagai makanan penutup, misanya panacotta atau pure pepaya segar yang nikmat.

2. Oatmeal

Oatmeal ini memiliki banyak kandungan serat, karbohidrat dan vitamin yang berguna untuk pencernaan. disarankan untuk menyantap oatmeal saat sarapan atau mengolahnya untuk beberapa makanan. 

3. Yougurt

Pastikan untuk memiliki kandungan bahan aktif di dalamnya. Kandungan mikro-organisme ini akan meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus dan membantu usus untuk mencerna makanan lebih efisien. Disarankan untuk mengonsumsi yogurt organik. Jika membutuhkan tambahan rasa manis, tambahkan saja beberapa sendok selai strawberi ke dalamnya.


4. Asparagus

Asparagus memiliki kandungan probiotik di dalamnya. Kandungan probiotik ini akan meringankan penumpukan gas di dalam lambung. Sifat diuretiknya akan mengurangi kelebihan air yang berguna dari tubuh Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda ladies

Ditulis Oleh : All About Women // 10:33 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment