Saturday, December 31, 2011

Tren Mode Teraneh 2011

Trend mode dan kecantikan teraneh di dunia fashion tahun ini memang sangat mengejutkan dunia fashion, terutama yang paling mencolok dunia adalah  penampilan penyanyi Lady Gaga yang selalu mengundang perhatian, untuk itu saya akan tampilkan trend paling aneh tahun 2011 :

1. Gaun dari puting sapi dan yak
Desainer Rachel Freire mencipta sebuah gaun yang sangat aneh, terbuat dari lebh dari 3.000 puting sapi dan yak. Para pengritiknya menyatakan koleksi gaun dari puting itu adalah sesuatu yang sangat menjijikkan.
2. Koleksi baju kartun
Kartun Toy Story 3 menginspirasi hadirnya aneka gaun untuk orang dewasa hasil kolaborasi label Hongkong Bossini dan Pixar. Dalam sebuah penampilan, istri Rovio CMO Peter Vesterbacka kedapatan memakai gaun Angry Birds.
3. Kalung dari rambut
Desainer perhiasan Kerry Howley bak menantang keengganan orang untuk membuang rambut alami mereka. Untuk itu, Kerry membuat kalung dan perhiasan dari sisa rambut.

4. Koleksi topi Lady Gaga
Lady Gaga punya tempat sendiri untuk mempopulerkan koleksi fashion aneh dan eksentrik. Seperti dua buah penutup kepala yang digunakannya. Salahsatunya seperti batok penuh dengan paku, sedangkan topi lainnya membuatnya bagai ditutupi helai bulu dari lempeng logam berhiaskan manik-manik.
5. Bulu mata kertas
Bulu mata palsu tak hanya membuat bulu mata lentik. Kemunculan tren bulu mata yang berbentuk aneka hewan, seperti kupu-kupu hingga hewan bawah laut dengan kreasi rumit membuat mata 'berbicara'.
6. Lipstik tato
Kim Kardashian pernah tampil dengan mengenakan lipstik tato berwarna kotak-kotak hitam putih.
7. Manikur kulit ular 
Sebuah salon di Texas menempelkan kulit ular asli di kuku para pelanggannya yang diikuti sebuah salon di Inggris sejak bulan Desember. Harga satu manikur dari kulit ular £62 atau Rp873 ribu per kuku.
 Semoga informasi di atas berguna Ladies

Ditulis Oleh : All About Women // 12:25 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment