Friday, March 30, 2012

Arti Bahasa Tubuh Seorang Pria

Pada dasarnya pasangan kita selalu ingin melindungi kita dari berbagai macam bahaya, seorang lelaki terkadang mempunyai bahasa tubuh terhadap kita melalui gandenag tangan atau sebagainya, berikut ini berbagai macam bahasa tubuh seorang pria terhadap pasangannya:

1. Selena Gomez dan Justin Bieber 
Pria yang membiarkan pasangannya berjalan di depannya biasanya menyerahkan kendali hubungan asmara mereka di tangan sang wanita. Posisi tangan Justin di bagian bawah punggung Selena menunjukkan sikapnya yang protektif sekaligus memberi tahu sang kekasih bahwa ia selalu siap mendukungnya.

2. Beyonce dan Jay Z 
Jika pasangan Anda senang mengajak beradu kepalan tangan, atau bahkan tos-tosan, artinya ia menganggap Anda bukan sekadar kekasih atau istri, tapi juga teman baik.


3. Miranda Lambert dan Blake Shelton 
Posisi tangan Blake yang memeluk lutut sang istri, ditambah posisi badannya yang seakan jadi "perisai" bagi istrinya, menunjukkan bahwa penyanyi country ini merasakan kedekatan dengan wanita di sampingnya dan ingin selalu melindunginya.

4. Jessica dan suami
Meski bergandengan tangan, suami berjalan terlebih dahulu, yang artinya ia memang bertindak sebagai kepala keluarga. Namun menurut Cobb, melihat posisi tangan Jessica yang berada di atas tangan suaminya saat bergandengan tangan, bisa jadi sang istri pun kadang-kadang jadi lebih dominan dari suami

5. Emma Stone dan Andrew Garfield 
Melingkarkan tangan ke pundak pasangan menunjukkan Emma Stone membutuhkan Andrew dalam segala aspek hidupnya. Tapi kenapa tangan Andrew masuk saku saat sang kekasih memeluknya? Menurut Cobb, ini bisa berarti Andrew tak suka menunjukkan kkemesraan di muka umum.


6. Channing Tatum dan Jenna Dewan 
Channing Tatum berjalan sambil menghadapkan wajahnya kepada sang istri. Menurut Cobb, ini menunjukkan bahwa sang pria percaya sepenuhnya pada wanita di sampingnya.

Jadi ladies, manakah bahasa tubuh yang sering di tunjukkan pasangan kita ????

Ditulis Oleh : All About Women // 9:37 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment