Friday, March 8, 2013

5 Cara makan Burger dengan Benar

Cara makan Burger dengan Benar. Memakan burger memang memerlukan tips dan tipsnya. Memang agak ribet jika memakan burger karena roti besar dengan isi daging sapi cincang, sayuran, keju, saus dan irisan bawang bombay yang kadang menjadi berantakan saat digigit. Nah berikut ini cara menyantap burger dengan efektif.

1. Potong menjadi beberapa bagian
Daripada anda memakan burger dengan susah payah agar saus dan isi burger muncrat disana sini. Lebih baik potong potong menjadi 4 bagian agar anda mudah memakannya.

2. Pegang burger dengan benar
Jika anda ingin memakan burger tanpa memotong terlebih dahulu, pastikan anda memegang burger dengan benar. Ambil burger dengan tangan dan alasi bagian bawah burger dengan serbet kertas lilin atau pembungkus. Cara ini agar mencegah saus atau sambal keluar dari burger.

3. Jangan Menekan terlalu keras
Jika anda memakan burger dengan menekan terlalu keras, saus dan bumbu lain dari burger akan terlihat keluar. Jika anda barengi dengan memegang burger dengan benar, makan saus tidak akan muncrat dari burger.

4.Kunyah Dengan Mulut Tertutup
Selain tak sopan jika dilihat orang jika mengunyah burger dengan kasar, hal ini juga akan membuat orang lain tak berselera makan jika mengetahui anda mengunyah seenaknya. Jadi kunyah burger dengan mulut tertutup.

5. Jangan Bicara saat mulut penuh
Cobalah untuk tidak berbicara saat mengunyah burger apalagi saat mulut penuh.Jika anda nekad berbicara, maka mulut anda akan menyembur bagian bagian dari hamburger tersebut.

Ditulis Oleh : All About Women // 12:19 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment