Monday, November 7, 2011

Cara Menggunakan Eyeshadow Biar Optimal

  Hay ladies, mata merupakan bagian yang paling ekspresif dari semua fitur pada bagian tubuh manusia. Sejak dulu, wanita telah menerapkan cara-cara untuk mempercantik mata mereka. Riasan mata tidak hanya meningkatkan keindahan mata Anda, tetapi juga memberi Anda terlihat glamor dan dipoles. Anda dapat bermain dengan warna eyeshadow untuk mendapatkan tampilan untuk pergi dengan kesempatan itu.
  Eyeshadow memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan bentuk mata Anda. Anda dapat membuat mata terlihat lebih besar lebih kecil sementara Anda juga dapat mengurangi efek mata menonjol besar. Namun, untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan seseorang harus mengetahui teknik yang benar untuk menerapkan eyeshadow. Ini beberapa teknik eyeshadow dan tips yang akan membantu Anda :
Tips Menggunakan Eyeshadow:
1. Mempersiapkan Mata untuk Eye Makeup

Sebelum Anda siap untuk menerapkan eyeshadow atau riasan mata dalam hal ini, penting untuk mempersiapkan mata Anda. Bersihkan mata dengan bola kapas direndam dalam air dingin. Oleskan pelembab sedikit jika mata Anda tampak terlalu kering.
Oleskan sedikit foundation cair pada kelopak mata dan daerah sekitar mata. Jika Anda memiliki lingkaran hitam di bawah mata, gunakan concealer untuk mengurangi penampilan mereka. Menggunakan dasar bubuk dan campuran kuas besar yayasan dan concealer sangat baik. Dengan lembut, debu dari landasan tambahan.
2. Tentukan Bentuk Pewarna Mata
Ada dua bentuk dasar dari aplikasi eyeshadow, bersayap dan bulat. Dalam bentuk bersayap, eyeshadow ternyata menuju ke atas alis untuk membuat bentuk sayap. Eyeshadow dalam bentuk bulat, eyeshadow berakhir pada lipatan dekat sudut mata. Jika Anda lebih tua dan memiliki kulit kendur di sekitar mata, yang terbaik adalah pergi untuk bentuk bulat.
  Wanita muda dengan kulit yang terlihat salah satu dari dua bentuk. Jika Anda tidak yakin yang membentuk terlihat terbaik pada Anda, mencoba menerapkan bentuk bersayap di satu mata dan bulat pada mata lainnya. Periksa di cermin untuk memutuskan mana dari mereka cocok untuk Anda yang terbaik. Namun, jangan percobaan ini beberapa jam sebelum Anda benar-benar mulai riasan mata. Juga membaca smokey eye shadow.
3. Pilih Warna Pewarna Mata yang Ada
Anda harus memiliki setidaknya 4 warna yang berbeda dalam kit makeup Anda, untuk mendapatkan penampilan yang berbeda. Nuansa netral yang paling cocok untuk penggunaan sehari-hari dan pada acara-acara resmi. Anda dapat menerapkan keren, warna funky bagi partai malam. Anda juga dapat berbaur 2 – 3 warna eyeshadow untuk mendapatkan tampilan yang unik. Juga, memperhitungkan bentuk mata Anda sebelum memilih warna.
Untuk membuat mata terlihat lebih besar kecil, menerapkan nuansa ringan eyeshadow ketika mereka membuka mata dan menciptakan ilusi mata besar. Nuansa lebih gelap dapat digunakan pada mata besar untuk efek yang lebih dramatis. Jika Anda memiliki warna kulit yang sangat ringan, hindari menggunakan warna gelap karena mereka mungkin terlihat artifisial dan sangat berani.
Wanita yang lebih tua juga harus menghindari penggunaan warna-warna eyeshadow gelap. Warna mata juga harus diperhitungkan saat memilih warna eye shadow. Diberikan di bawah ini adalah beberapa kombinasi warna eyeshadow untuk pergi dengan setiap warna mata.
Teknik Menggunakan Eyeshadow:
1.Teknik Eyeshadow Brown Eyes
Mata cokelat dapat membawa hampir semua warna eyeshadow. Umumnya, blues dingin, hangat dan perunggu hijau terlihat sangat besar dengan mata cokelat. Lebih lanjut tentang eyeshadow untuk mata cokelat.
2. Teknik Eyeshadow untuk Blue Eyes
Tembaga, persik, karang, perunggu warna-warna eyeshadow yang benar-benar membawa keindahan mata biru. Mata biru tidak harus disesuaikan dengan nuansa eyeshadow biru. Lebih lanjut tentang eyeshadow untuk mata biru.
3. Teknik eyeshadow Mata Hijau
Nuansa cokelat terlihat sangat cantik di mata hijau. Mauves lembut dan lilac juga terlihat menakjubkan pada mata hijau. Lebih lanjut tentang eyeshadow untuk mata hijau.
4. Eyeshadow Teknik untuk Mata Hazel
Mata hazel benar-benar dapat memberi keadilan terhadap warna-warna berani seperti emas, ungu, oranye, dll Selain dari nuansa mereka juga dapat membawa nuansa cokelat, hijau dan pink. Lebih lanjut tentang eyeshadow untuk mata cokelat.
Biasanya, Anda harus memiliki tiga warna eyeshadow sambil menerapkan itu. Sebuah warna ringan digunakan sebagai warna dasar. Bayangan gelap digunakan di atas warna dasar dan memberikan warna sejati eyeshadow. Pensil mata warna gelap dapat digunakan untuk menyoroti kontur mata. Dasar dan warna eyeshadow utama harus dicampur dengan sangat baik. Lebih lanjut tentang tips eyeshadow.
Jika Anda ragu-ragu tentang teknik yang tepat eyeshadow, Anda selalu dapat bermain aman dengan pergi untuk warna netral seperti beige, peach pink,, dll teknik eyeshadow yang tepat memang dapat membantu Anda untuk terlihat glamor dan menarik.Selamat mencoba ladies

Ditulis Oleh : All About Women // 1:14 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment