Monday, November 7, 2011

Tetap Sehat Waktu Ladies Hamil

Hay ladies, Setiap wanita tahu betapa pentingnya kesehatan selama masa kehamilan. Hal pertama setiap wanita yang berencana untuk hamil yang harus dilakukan adalah mengunjungi dokter mereka untuk pemeriksaan medis lengkap. Dia mungkin akan diminta untuk menurunkan berat badan tambahan karena wanita yang kelebihan berat badan cenderung rentan terhadap keguguran.
Penyedia layanan kesehatannya juga mungkin menyarankan perubahan gaya hidup termasuk beberapa untuk membantu mempersiapkan tubuhnya untuk, perubahan kehamilan yang cepat tiba-tiba.
Tes khusus yang rutin dapat dilakukan yang dapat membantu untuk mengetahui apakah tubuh wanita adalah cukup sehat untuk hamil. Dokter juga dapat membantu untuk mengatur kondisi medis yang ada, seperti: penyakit jantung, diabetes, hipertensi dan sebagainya.
Hal ini sangat penting untuk menghentikan atau mengurangi jumlah obat-obatan tertentu ketika seorang wanita berusaha untuk hamil, karena obat tertentu dapat mengganggu proses organik hamil.
Selain itu, adalah sangat penting untuk mengingatkan dokter untuk riwayat penyakit genetik dalam keluarga harus ada. Selalu ada kemungkinan bahwa wanita atau pasangan adalah pembawa aktif gangguan berbahaya. Banyak tes yang tersedia yang dapat menyingkirkan sebagian besar risiko janin mungkin. Jika salah satu orangtua membawa gen, janin dapat diuji dalam tahap awal.
Selama kehamilan wanita harus membayar perhatian tambahan untuk bagaimana ladies makan dan diet nya. Hal ini penting untuk memiliki diet yang seimbang dan dikompromikan kacang, buah-buahan, protein, sayuran, karbohidrat, mineral, vitamin dan serat. Banyak nutrisi penting untuk membantu mempersiapkan tubuh untuk mengandung.
Dokter mungkin meresepkan vitamin tambahan dan suplemen, seperti suplemen kalsium dan asam folat tablet. Memiliki kekurangan dalam zat gizi dapat meningkatkan kemungkinan cacat lahir pada janin.
Menambahkan latihan ke rutinitas sehari-hari juga penting. Wanita itu dapat mulai latihan cahaya asalkan dokter setuju. Dia bisa memulai dengan berjalan-jalan cahaya dan perlahan memasukkan rutinitas latihan dasar.
Berjalan-jalan diatas sinar matahari yang sederhana seperti berjalan di sekitar gedung kantor beberapa kali di antara pepohonan yang hijau dapat membuat tubuh Anda lebih sehat di saat hamil.  Salah satu cara yang bagus untuk tetap fit adalah yoga.
Sebelum kehamilan juga merupakan waktu kunci bagi seorang wanita untuk menghentikan kebiasaan buruk dia mungkin telah terbentuk. Kebiasaan buruk ini dapat menimbulkan risiko pada janin seperti minum atau merokok. Semoga bermanfaat Ladies

Ditulis Oleh : All About Women // 1:27 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment