Wednesday, July 18, 2012

Koleksi Busana Muslim 2012 Terbaru

Di saat menjelang ramadhan ini resep lengkap akan menghadirkan koleksi busana muslim terbaru yang telah di pamerkan pada acara Islamic Fashion  Festifal 2012, berikut ini koleksi para desaignernya :

1. Koleksi Busana Milo

Koleksi busana dengan konsep Islamic Fashion dihadirkan dalam ajang mode Islamic Fashion Festival 2012 di Seminyak, Bali. Sejumlah desainer merancang koleksi busana muslim multifungsi dan sarat padu padan. Seperti koleksi desainer Italia bermukin di Bali selama 40 tahun, Milo,  menghadirkan busana muslim serba tertutup namun tetap gaya dan menonjolkan kekuatan motif printing ciri khasnya. Koleksi Milo bisa digunakan sebagai busana muslim lengkap dengan inner baik pada kerudung bergaya Ratu Cleopatra, juga atasan dan bawahan bagian dalam, namun juga bisa digunakan perempuan yang tak berkerudung namun ingin tampil dengan busana harian tertutup. Koleksi ini sengaja dirancang untuk memberikan inspirasi busana muslim di ajang IFF 2012. 

2. Koleksi Busana  Dato Farah Khan
 
Ajang mode Islamic Fashion Festival 2012 di Seminyak Bali, mengajak desainer asing untuk merancang busana muslim. Desainer Malaysia Dato Farah Khan, untuk kali pertama menampilkan koleksi Isola menghadirkan busana model kaftan dengan motif animal print, juga motif yang terinspirasi dari hutan, burung, dan alam terbuka dari tujuh pulau favoritnya, termasuk Bali. Koleksi resort-wear Islami ini menjadi karya perdana Farah, untuk memberikan pilihan gaya berbusana panjang cocok untuk busana muslim maupun konvensional. 

Semoga Artikel ini berguna Ladies
Sumber : Kompas.com

Ditulis Oleh : All About Women // 1:42 PM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment